Pj Bupati Muara Enim Apresiasi Kinerja Diskominfo

Muara Enim - Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar memuji kinerja Dinas Komunikasi dan Informatika setempat yang sudah berjalan di jalur dan arah yang benar.

“Artinya ini sebuah indikator bahwa Diskominfo Muara Enim, insya Allah sudah berjalan on the right track, on the right role (di jalur yang benar, di peran yang benar), terima kasih dan saya apresiasi untuk itu," ujar Nasrun di ruang kerjanya, Kamis (30/12) pagi, sesaat setelah menerima penyerahan tiga piagam dan piala penghargaan tingkat nasional dari Kadis Kominfo Muara Enim Ardian Arifanardi.

Adapun tiga penghargaan tersebut yaitu TOP DIGITAL Awards (TDA) 2021 kategori TOP DIGITAL Implementation 2021 #Level Stars 4 dan Top Leader On Digital Implementation Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar, serta kategori Smart Branding Gerakan Menuju Smart City.

“Satu hal yang harus kita maknai dari capaian-capaian ini yakni apa yang harus kita lakukan sesudah ini dan perlu diingat bukan penghargaan ini yang menjadi tujuan utama kita semua,  tapi justru hakikinya adalah bahwa masyarakat dapat menjadi nyaman, merasa nyaman, merasa terlindungi dan merasa terlayani dengan baik, itulah hakikat dan tujuan dari sebuah pemerintahan yang baik,” lanjut Nasrun Umar.

“Oleh sebab itu, jangan cepat berpuas diri karena masa-masa yang lebih berat di depan harus kita hadapi dengan sebaik-baiknya dan saya ingin mengajak seluruh perangkat daerah yang ada untuk bersama-sama membuat Muara Enim lebih maju dan menjadikan masyarakat menjadi lebih sejahtera,” pungkas Nasrun.