Bupati Pemalang Bersama Forkopimda Monitoring Malam Pergantian Tahun

Pemalang - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo bersama jajaran Forkopimda melaksanakan giat monitoring dan evaluasi dalam rangka memantau kondusivitas, keamanan, dan kesiapan jelang Tahun Baru 2022 di beberapa titik lokasi strategis dan ruas-ruas jalan Pemalang, Jumat (31/12) malam.

Bupati Agung, dalam wawancaranya di Pos Penjagaan Alun-Alun mengungkapkan, pemantauan ini dilakukan di beberapa titik strategis dan berpotensi kerumunan, serta sudah dilakukan penutupan.

"Sebelumnya sudah kami lakukan sosialisasi dan himbauan untuk masyarakat dan secara umum aman terkendali kondusif semuanya," tambah Agung.

Kemudian Kapolres Ari menambahkan, hasil pantauan dengan forkopimda di beberapa lokasi dan diberi imbauan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

"Untuk personel semuanya lengkap, siap melaksanakan kegiatan pengamanan pergantian tahun, tiap stakeholder telah siap di pos pengamanan baik dari TNI, Polri maupun Pemerintah Kabupaten Pemalang dan juga tergabung rekan-rekan dari Pramuka," pungkas Ari.

Kapolres kemudian mengimbau agar melaksanakan kegiatan cukup di rumah saja.

"Saya imbau kepada seluruh masyarakat Pemalang laksanakan protokol kesehatan dan cukup di rumah saja dan berdoa agar di tahun 2022 kita selalu diberi kesehatan, keselamatan, barokah dari Allah SWT," ujarnya.

Pantauan di lokasi, malam pergantian tahun di Kabupaten Pemalang dalam suasana lengang, dan hanya terlihat pada beberapa titik lokasi yang menimbulkan keramaian namun tetap kondusif dan tidak ada pawai atau arak-arakan keliling.