Pergantian Tahun, Pemkab Muara Enim Gelar Zikir dan Doa Bersama

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menggelar Tabligh Akbar, Dzikir dan Doa Bersama dalam Pergantian Tahun 2021-2022, Jumat (31/12) malam, di Balai Agung Serasa Sekundang (BASS), Kota Muara Enim.

Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar mengatakan, selain silaturahmi kegiatan pada malam hari  tersebut  juga dimaksudkan untuk mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan  yang bermanfaat  melalui siraman rohani dan bermunajat kepada Allah SWT memohon ampun atas semua kesalahan yang  telah dilakukan sepanjang tahun 2021 maupun memohon perlindungan serta keselamatan di 2022 mendatang.

"Yakinlah semua yang kita alami ini terjadi atas kuasa dan  takdir-Nya karena Allah SWT sangat sayang kepada kita, sangat cinta kepada Kabupaten Muara Enim ini.  Insyallah  jika kita yakin kepada-Nya, melalui keimanan yang ditandai dengan semangat dan keoptimisan seperti halnya yang diajarkan Rasulullah SAW, saya pun yakin di tahun mendatang, Allah SWT akan mengangkat Kabupaten  Muara  Enim ini menjadi lebih baik lagi," ujar Nasrun Umar.

"Kedepan tentu saya harapkan kepada seluruh pemangku kewajiban yang ada di Kab. Muara Enim untuk lebih bersatu bersama kita bersinergi demi mewujudkan Muara Enim MERAKYAT yaitu Muara Enim yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera," pungkasnya.

Turut hadir, dandim 04/04 Muara Enim, Pj Sekretaris Daerah Emran Thabrani, para staf ahli, asisten dan kepala organisasi perangkat daerah, ketua TP PKK, ketua Darma Wanita Persatuan, serta pimpinan Pondok Pesantren dan tokoh agama.