Apel Pagi Perdana 2022, Bupati Batang Minta ASN Tingkatkan Kinerja

Batang – Pemerintah Kabupaten Batang, Jawa Tengah, menggelar Apel Pagi perdana tahun 2022 di halaman Pendapa Kabupaten Batang, Senin (3/1).

“Mumpung di awal tahun 2022 saya berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang untuk meningkatkan kinerja dengan baik dari tahun-tahun sebelumnya," kata Bupati Batang Wihaji.

Wihaji juga mengingatkan kepada para ASN untuk tidak bosan diingatkan dan mengingatkan kepada atasan maupun staf bekerja dengan ikhlas, baik dan benar.

“Ia juga sangat mengapresiasi kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selama dua tahun masih mengalami pandemi COVID-19 turut serta membantu dalam bentuk sosial ataupun dalam bentuk lainnya secara pribadi,” jelasnya.

Maka, lanjut Wihaji, harapannya para ASN untuk meningkatkan kerja lebih sempurna.

"Jika tidak bisa, untuk dimaksimalkan apa yang pernah kita lakukan, dari berbagai kinerja di masing-masing OPD. Untuk itu saya mengingatkan kepada ASN mengerjakan apa yang pernah dikerjakan untuk dikerjakan kembali dalam penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022, karena itulah tugas ASN melaksanakan tugas-tugas teknis sesuai dengan Perda tentang Prosedur Operasi Standar atau Standar Operasional Prosedur (SOP)," pungkasnya.

Apel pagi diikuti oleh kepala OPD beserta pejabat Eselon 3 yaitu Sekretaris OPD, kepala bidang, camat atau sekretaris camat dan lain sebagainya.