36 Tenaga Kontrak Diskominfo Demak Tanda Tangani Kontrak Kerja

Demak – Sebanyak 36 orang tenaga kontrak Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak menandatangani kontrak kerja tahun 2022, di Ruang Rapat Sedeb, Rabu (5/1). Dari 36 orang tenaga kontrak sebagian besar merupakan pegawai lama dan sebagian tenaga baru.

Acara penandatanganan kontrak dipimpin Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Endah Cahyarini. Turut hadir dalam acara tersebut Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo, Kabid Insan Harso Gutomo, Kabid Komtik Agus Pramono serta Kasubag Program Miarsih.

Kepala Diskominfo Endah Cahyarini, dalam sambutannya menyampaikan, sebanyak 36 pegawai honorer ini dapat diibaratkan dalam satu gerbang kereta. Jika, gerbang ini ingin dapat dipindahkan kedepan untuk lebih baik dan maju, maka harus bersama-sama punya persepsi yang sama untuk maju.

“Caranya dengan bekerja sungguh-sungguh, disiplin, penuh tanggung jawab dengan loyalitas dan komitmen yang tinggi,” kata Endah.

“Loyalitas ini sangat penting, bagaimana anda memiliki loyalitas yang tinggi terhadap instansi anda bekerja. Loyalitas sangat diperlukan dalam Dinas Kominfo,” imbuhnya.

Selain itu, Endah juga menekankan kepada seluruh pegawai tenaga kontrak agar memiliki budaya kerja yang baik dan beretika dalam bekerja.

“Jadilah pegawai yang beretika dalam bekerja, jangan sampai ada dalam bekerja tidak mempunyai etika dan budaya kerja. Ini merupakan tempat publik, tempat bagi masyarakat umum yang dapat di kunjungi oleh siapa saja, jadi saya ingatkan sekali lagi, beretika dalam bekerja, tanamkan budaya kerja dalam diri anda, bersikap yang baik sopan, ber attitude yang baik,” pungkasnya.