Wali Kota Tomohon Ikuti Rapat Paripurna DPRD Pembukaan Sidang 2022

Tomohon - Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2021 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2022, di Aula Kantor Kelurahan Tumatangtang i, Rabu (5/1).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, didampingi Wakil ketua DPRD Kota Tomohon Johny Runtuwene, dan Erens Kereh. Pada kesempatan ini, ketua DPRD menyerahkan hasil penyerapan aspirasi kepada walikota Tomohon.

Caroll, dalam sambutannya mengatakan, di lembaran kelima tahun 2022 ini optimisme, semangat juang dan pengabdian yang sungguh, nampak terlihat dari totalitas pelayanan dan pengabdian kita semua untuk menjadikan Tomohon terus mengalami kemajuan pesat seiring bergulirnya waktu. Inilah bukti dan komitmen kita sebagai eksekutif dan legislatif yang secara bersama-sama dan terpadu berusaha untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat kota tomohon.

"Pelaksanaan sosialisasi Perundang-undangan dan masa reses telah dilaksanakan oleh anggota DPRD kota tomohon yang terhormat dan saat ini telah menutup masa persidangan ketiga dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan membanggakan.

"Oleh karena itu saya atas nama Pemkot Tomohon tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih serta apresiasi kepada seluruh anggota dewan yang terhormat yang boleh melaksanakan tugasnya dengan baik. selanjutnya kami mengucapkan selamat memasuki masa persidangan pertama di tahun 2022. Kiranya kita semua memiliki semangat dan motivasi yang baru di tahun yang baru ini, disertai hati yang tulus sambil tetap memegang komitmen untuk senantiasa melaksanakan tugas dan tanggung jawab demi kemajuan daerah, bangsa dan negara, terutama peningkatan taraf hidup dan kesejahteraan seluruh masyarakat," pungkasnya.