Plh Bupati OKU Pimpin Rapat Awal Tahun 2022

Baturaja - Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Candra, didampingi Sekretaris Daerah Achmad Tarmizi memimpin rapat awal tahun bersama kepala OPD tahun 2022, di Ruang Abdi Praja Pemkab OKU, Kamis (6/1).

Edward Candra, dalam arahannya, mengapresiasi sekaligus mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan kinerja para pejabat termasuk pegawai di bawah jajarannya selama tahun 2021. Ia meyakini seluruh OPD sudah bekerja dengan baik dan sesuai dengan tupoksi dan pencapaian visi dan misi Kabupaten OKU.

"Selama tahun 2021, kita bisa mengukur bagaimana kinerja dan pencapaian program kegiatan sesuai visi dan misi Kabupaten OKU," ujarnya.

Edward Candra mengatakan, kinerja Pemkab OKU sudah cukup baik, namun masih banyak yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan lagi. Dirinya juga meminta kepada setiap OPD untuk menjalankan langkah strategis dan kongkrit agar capaian terhadap visi dan misi Pemkab OKU dapat lebih menggembirakan.

"Untuk tahun ini kita harus kerja keras agar pencapaian cita-cita pembangunan yang diusung dapat berjalan dan tercapai lebih baik," pungkasnya.

Terkait dengan pelaksanaan vaksinasi, Edward Candra mengatakan bahwa sampai dengan akhir tahun 2021, angka capaian vaksin di Kabupaten OKU itu telah mencapai 74,6 persen.

"Dengan capaian ini, vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini bisa dilakukan," pungkasnya.