Bupati Aceh Barat Hadiri Peringatan Maulid IKKW

Meulaboh - Bupati Aceh Barat Ramli MS menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang di selenggarakan oleh Ikatan Keluarga Krueng Woyla (IKKW) Kabupaten Aceh Barat, di halaman Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Meulaboh, Sabtu (8/1).

Dalam sambutannya, Bupati Ramli MS menyampaikan, peringatan Maulid Nabi ini harus dijadikan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi serta persaudaraan, baik sesama masyarakat Woyla Raya maupun dengan pemerintah daerah.

"Jadikanlah maulid nabi ini sebagai momentum untuk menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesatuan demi kemajuan daerah," ucap Ramli MS.

Menurutnya, banyak putra asli Woyla Raya saat ini menduduki posisi strategis dalam pemerintahan daerah, ini membuktikan masyarakat yang berasal dari Kecamatan Woyla raya memiliki kemampuan dan kualitas yang mumpuni dalam membangun Kabupaten Aceh Barat.

Untuk itu, ia berharap kedepannya Woyla raya bisa melahirkan sosok pemimpin yang baik dan berkualitas sehingga dapat memberikan kontribusi nyata untuk pembangunan Kabupaten Aceh Barat dengan mengakomodasi segala keinginan rakyat.

Selain itu, ia menuturkan selama masa kepemimpinannya sebagai Bupati Aceh Barat, pihaknya telah membangun berbagai infrastruktur di setiap Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Barat seperti jalan lingkar tembus (ringroad) yang terbukti telah membuka keterisoliran desa-desa pelosok.

Ia berharap dengan rampungnya jalan Ringroad ini, bisa mendorong tumbuhnya perekonomian masyarakat desa yang bermuara pada meningkatnya kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat Aceh Barat.

"Semoga dengan doa dan zikir pada peringatan Maulid nabi ini, bisa menjadi nilai ibadah kepada Allah SWT, serta menghindarkan Kabupaten Aceh Barat dari segala musibah dan bencana," pungkas Ramli MS.

Acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada puluhan anak yatim yang diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Barat.