Plh Bupati OKU Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Johan Anuar

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Edward Candra memimpin upacara pelepasan jenazah Wakil Bupati OKU periode 2021-2024 almarhum Johan Anuar menuju TPU Tanjung Baru, di halaman pendopo rumas dinas bupati, Senin (10/1).

Sebelumnya jenazah Johan Anuar dilepas oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru di Rumah Sakit Siti Khodijah Palembang untuk diberangkatkan ke Baturaja.

Jenazah sampai di Baturaja langsung disemayamkan dirumah duka jalan Pancur Desa Tanjung Baru dan setelah itu dishalatkan di Masjid Muhammadiyah Dusun Baturaja. Sebelum dimakamkan di TPU Desa Tanjung Baru, terlebih dahulu dilaksanakan Upacara Pelepasan Jenazah Secara Kedinasan yang langsung dipimpin Plh Bupati OKU Edward Candra.

Dirinya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten OKU dan pribadi serta keluarga mengucapkan duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Johan Anuar.

"Semoga almarhum diterima segala amal ibadah dan bhaktinya untuk Kabupaten OKU, dan kepada keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran dan ketabahan," pungkasnya.