Sopir Pengangkut Pasir Menangkan Hadiah Umrah Vaksinasi di Kubu Raya

Kubu Raya -  Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, menggelar undian doorprize vaksinasi berhadiah umrah, di halaman kantor bupati, Jumat (14/1).

Hadiah ini dimenangkan Nabekri warga Dusun Keramat II, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya yang berprofesi sebagai sopir pengangkut pasir.

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengatakan, undian berhadiah ini bagian dari komitmen pemerintah daerah agar semua bisa berniat baik, karena vaksinasi dasarnya adalah niatan baik untuk menyehatkan dan menyelamatkan diri sendiri dari penyebaran COVID-19.

“Dengan diberikannya doorprize ibadah umrah ini membuktikan kalau Pemkab Kubu Raya ini sebagai upaya menyehatkan suasana batin dan ketenangan masyarakat kita, karena semuanya pasti punya niat baik," kata Bupati Muda.

Bupati Muda menyampaikan, dalam pengundian haduah vaksinasi COVID-19 ini tidak hanya berhadiah umrah saja, namun ada juga hadiah lainnya seperti sepeda, kulkas, TV, dan berbagai kelengkapan rumah tangga lainnya.

“Yang jelas, kegiatan vaksinasi tidak hanya habis di sini saja karena kita masih terus menggencarkan pelaksanaannya melalui sebaran desa-desa di Kubu Raya, serta juga akan dilakukan meski hari libur untuk mengejar 70 persen capaian vaksinasi, karena sampai 12 Januari capaian vaksinasi di Kubu Raya baru mencapai 63,62 persen," pungkasnya.