Kadis Kominfo Muara Enim Ajak Media Bangun Citra Positif Daerah

Muara Enim - Pemkab. Muara Enim melalui Dinas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bankesbangpol) menggelar acara silaturahmi dengan awak media, di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Kantor Bappeda, Kamis (20/1).

Dalam kesempatan tersebut, Kadis Kominfo Muara Enim Ardian Arifanardi bersama Kabankesbangpol setempat Andi Wijaya mengatakan, awak media merupakan salah satu stakeholder yang tidak kalah penting dalam membangun Muara Enim melalui tulisan-tulisan (karya jurnalistik), karena menurutnya, rekan-rekan media mempunyai peran strategis dalam pembangunan dan baik buruknya citra daerah.

"Di situlah dahsyatnya tulisan. Dengan tulisan bisa membangun sebuah citra. Ketika kita bisa menulis hal-hal yang positif maka wajah Muara Enim akan baik dan sebaliknya jika kita menulis hal-hal yang negatif sudah pasti citra daerah akan turun bahkan bisa berada pada titik terendah," terang Ardian.

"Jadi, di sinilah peran kita sebagai jurnalis, bagaimana kita membangun Muara Enim melalui sebuah tulisan yang positif, berita yang membangun dan informasi yang akurat dan saya yakin rekan-rekan semua dapat melakukan itu dapat bersama-sama membangun Muara Enim. Setuju? Setuju. Jawab rekan-rekan media," pungkas Ardian.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim,

Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (Awdi) Muara Enim, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Muara Enim, DPC Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Muara Enim, Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Muara Enim dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara Enim.