Bupati Mabar Pimpin Apel ASN di Era Tatanan Hidup Baru

Labuan Bajo - Bupati Manggarai Barat (Mabar) Agustinus Ch Dula memimpin apel perdana aktivitas ASN di era tatanan hidup baru, di Aula Kantor Bupati, Senin (15/6).

Apel perdana pada era tatanan hidup baru diikuti wakil bupati Manggarai Barat, sekda, staf ahli, asisten, pejabat eselon II dan III lingkup pemkab setempat.

Bupati Agustinus menyampaikan bahwa saat ini kita mulai melaksanakan aktivitas seperti biasa, namun dengan tetap mengacu protokol kesehatan.

"Aktivitas perkantoran dan dunia usaha berjalan seperti biasa di Manggarai Barat, tetapi tetap menjalankan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan dengan sabun dan hand sanitizer," ungkap bupati.

Sementara itu, menindak lanjuti arahan bupati, Kadis Kominfo Manggarai Barat Dominikus Damsut melaksanakan rapat terbatas yang dihadiri sekretaris, kepalab idang, dan kepala seksi di lingkungan setempat.

Kadis Kominfo Dominikus mengatakan, sesuai arahan bupati Mabar, pada hari ini kita mulai melaksanakan kegiatan perkantoran seperti biasa untuk melanjutkan program kegiatan yang sudah direncanakan tahun ini, namun harus menjalankan sesuai dengan protokol kesehatan.

"Mulai hari ini kita melaksanakan aktiVitas di kantor seperti biasa, tapi harus menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktiVitas," ujarnya.