Wali Kota Tomohon Lantik Sejumlah Pejabat Administrator

Tomohon - Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk melantik dan mengambil sumpah jabatan sejumlah pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, di Aula Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (3/2).

Wali Kota Tomohon melantik dan mengambil sumpah/Janji camat Tomohon Utara, dua sekretaris di perangkat daerah, dua kepala bagian di Sekretariat Dewan dan dua kepala bidang di perangkat daerah.

Caroll, dalam sambutannya mengatakan, aparatur pemerintah memegang peranan yang sangat menentukan dalam penyelenggaraan proses pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan. tantangan kerja kedepan tentu semakin beragam sehingga pegawai negeri sipil (PNS) harus senantiasa meningkatkan kemampuan serta kompetensi guna menciptakan inovasi dan kreatifitas dalam menjawab tantangan zaman.

"Kemajuan kota tomohon saat ini maupun di masa yang akan datang sangat tergantung pada sejauh mana aparatur pemerintah bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat menyikapi berbagai kebijakan, program, serta dinamika dan kompleksitas permasalahan yang terjadi saat ini. Untuk dapat menyikapi semua itu dibutuhkan insan aparatur yang profesional, loyal, berdedikasi, berdisiplin, taat aturan, berwawasan luas," pungkasnya.

Adapun nama-nama pejabat administrator yang baru dilantik :

1. Jolly Fredy Imbing (Camat Tomohon Utara).

2. Nyoman Yosi Andhika Nirmala (Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Tomohon).

3. Caroline Nicolina Mangowal (Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD kota Tomohon).

4. Daniel Rau (Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tomohon).

5. Dra. Diana Mongdong (Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Daerah Kota Tomohon).

6. Olivia Elly Pondaag (Kepala Bidang Pengembangan Kemitraan Pariwisata Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon)

7. Joulanda Caroline Undap (Kepala Bidang Anggaran Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon).