Pemkot Tomohon Gelar Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Tomohon - Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut membuka kegiatan seleksi uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintah kota Tomohon, di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah, Senin (7/2).

Peserta seleksi uji kompetensi adalah seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon berjumlah 32 orang.

Sekretaris daerah Kota Tomohon Edwin Roring, sekaligus ketua panitia seleksi mengatakan bahwa terpilihnya pejabat pimpinan tinggi pratama berdasarkan kualifikasi dan kompetensi sesuai kebutuhan pada jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon dengan tujuan terselenggaranya seleksi uji kompetensi pejabat pimpinan tinggi pratama kota tomohon yang transparan, objektif, kompetitif dan akuntabel

Sementara itu, Wawali Wenny mengajak para peserta untuk berkompetisi secara sehat dan positif menghasilkan karya yang terbaik dan terus meningkatkan kemampuan diri serta dapat memunculkan inovasi-inovasi baru untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

"Saya perlu ingatkan bahwa tugas dan pekerjaan harus dilaksanakan dengan tulus jujur dan prosedural serta sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga terhindar dari segala bentuk penyelewengan dan penyalahgunaan jabatan yang bisa berdampak hukum di kemudian hari," pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh sekretaris tim panitia seleksi Kepala badan kepegawaian daerah provinsi sulawesi utara Clay J. H. Dondokambey, serta para anggota tim panitia seleksi yaitu Dosen fakultas perikanan dan kelautan Universitas Sam Ratulangi Manado Kakaskasen Andreas Roeroe, akademisi Universitas Sam Ratulangi Ferry Daud Liando, dan Darius Andries Jusuf Senduk.