Bupati Pemalang Minta Perumda Air Minum Tirta Mulia Terus Tingkatkan Layanan

Pemalang - Di hari ulang tahunnya ke-29 Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang sebagai perusahaan penyedia layanan air minum bagi masyarakat diharapkan dapat terus meningkatkan kinerjanya.

Hal ini disampaikan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo saat kegiatan tasyakuran HUT ke 29 Perumda Air Minum Tirta dengan tema "Membangun Kebersamaan dan Solidaritas Untuk Meningkatkan Pelayanan Air Minum Secara Profesional", di kantor Perumda Air Minum setempat, Rabu (9/2) malam.

"Semoga dengan bertambahnya usia, PDAM Tirta Mulia sebagai perusahaan penyedia layanan air minum bagi masyarakat Kabupaten Pemalang, dapat terus meningkatkan kinerjanya," ucap Agung.

Ia menegaskan bahwa sebagai salah satu perusahaan daerah yang perannya cukup penting di Kabupaten Pemalang, PDAM Tirta Mulia tentu dituntut untuk menjaga dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan.

"Kepuasan pelanggan atas layanan yang diberikan merupakan prioritas utama, sehingga berikanlah pelayanan dengan sebaik-baiknya. Segera tindak lanjuti laporan, aduan maupun keluhan pelanggan, sehingga masyarakat Pemalang akan mencintai dan merasa memiliki Perusahaan ini," ujar Agung.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar perusahaan daerah tersebut untuk tidak berhenti berinovasi mengembangkan ide-ide baru guna mempermudah pelayanan agar masyrakat semakin merasa terbantu dengan pelayanan PDAM Tirta Mulia.

Sebelumnya, Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Slamet Efendi menyampaikan bahwa ramgkaian kegiatan HUT Perumda Air Minum Tirta Mulia ke-29 meliputi, senam bersama bagi ibu-ibu, lomba masak, kegiatan sosial (donor darah, pembagian sembako, santunan kepada mantan direksi).

"Kegiatan HUT Perumda Air Minum Tirta Mulia ke-29 ini yang pertama adalah ibu-ibu melakukan senam bersama, kemudian ada lomba masak, kemudian kegiatan kegiatan sosial seperti donor darah dalam hal ini kami berkerja sama dengan PMI Pemalang mudah mudahan bisa mencapai 200 kantong dari karyawan dan karyawati, pembagian sembako kepada masyarakat Pemalang yang membutuhkan dan santunan kepada mantan direksi," katanya.

Acara tersebut dihadiri Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat, jajaran direksi, dewan pengawas, pejabat struktural Perumda Air Minum Tirta Mulia, kepala OPD terkait dan Forkopimca Pemalang.

Kegiatan tersebut diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Pemalang selanjutnya diserahkan kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Slamet Efendi.