Jurnalis Grobogan Rayakan HPN 2022 di Desa Wisata Geopark Karangsari

Grobogan - Wakil Bupati Grobogan Bambang Pujiyanto didampingi pejabat Forkopimda menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang dipusatkan di objek wisata Geopark Karangsari, Kecamatan Brati, Rabu (9/2).

Bambang, dalam arahannya menyampaikan agar semua media yang bertugas di Grobogan baik televisi, cetak, serta online agar bisa berperan aktif dalam membangun daerah yang tahun ini sesuai arahan bupati ikut memberitakan potensi wisata di Grobogan sehingga nilai ekonomi masyarakat sekitar bisa meningkat.

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Grobogan Wiku Handoyo mengajak semua media agar bisa kompak dan solid serta menjaga persatuan, sehingga nilai - nilai yang ada dalam HPN tahun ini bisa melekat di hati serta jiwa para wartawan ketika menjalankan tugas.

Selaku Ketua Panitia HPN 2022, Wiku Handoyo juga berpesan agar hubungan baik awak media dengan Pemerintah Kabupaten Grobogan bisa dijaga dengan baik.

Wiku juga menambahkan bahwa tema HPN tahun ini mengangkat potensi wisata yang ada di Grobogan agar bisa dikenal secara nasional bahkan Internasional.

"Kenapa HPN tahun ini sengaja dipusatkan di objek wisata Geopark Desa Karangsari, Kecamatan Grobogan, hal tersebut dimaksudkan agar media ikut berperan aktif serta masif dalam mensosialisasikan wisata yang ada di Grobogan," terang Wiku Handono.