39 Orang Terima SK Pengangkatan PPPK Fungsional Guru Tahap II di Polman

Polewali Mandar -  Sebanyak 39 orang menerima surat keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional guru tahap II instansi Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar formasi tahun 2021, di area Taman Harmonis, Kantor Bupati, Senin (14/2).

Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar berharap kepada seluruh peserta penerima SK Pengangkatan Calon Pegawai Pengangkatan PPPK untuk Jabatan Fungsional Guru Tahap II Instansi Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, demi Polewali Mandar Maju dan Rakyat Sejahtera.

“Harapan saya yang telah menerima SK pada hari ini agar betul-betul menjalankan tugas dengan baik, karena beliau ini merupakan ujung tombak Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, bagaimana mencerdaskan generasi muda yang ada di sekolah-sekolah yang jauh dari kota. Jadi kami berharap agar mereka bersemangat, walaupun sudah lama mengabdi dan setelah menerima SK, mereka bekerja di tempat lain, tetapi itu tidak mengurangi semangat mereka agar selalu bersemangat, demi untuk Polewali Mandar Maju dan Rakyat Sejahtera,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Polewali Mandar Alimuddin menjelaskan, untuk tahap II penyerahan SK diserahkan kepada 39 calon pegawai PPPK guru, dimana untuk Tahap I telah diserahkan kepada 132 orang oleh bupati Polewali Mandar.

“Hari ini penyerahan SK pengangkatan Calon Pegawai Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru Tahap II. Dimana tahap I telah diserahkan secara simbolis oleh bupati pada 31 Januari yang lalu, dengan total 39 orang untuk melengkapi 132 yang diserahkan yang lalu dengan keseluruhan yang telah diserahkan 171. Untuk Formasi Tahun 2021 masih menyisakan empat formasi untuk tahap III PPPK guru. Sampai sekarang ini, pelaksanaan seleksi untuk tapap III PPPK guru belum dilaksanakan, kalau itu terpenuhi maka total secara keselurahan sebanyak 175, baik CPNS dan PPPK untuk formasi tahun 2021,” pungkasnya.