Bupati Demak Beri Penghargaan Nakes, Babinsa dan Bhabinkamtibmas

Demak - Bupati Demak Eisti'anah menyerahkan piagam penghargaan kepada babinsa, bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan. Ketiga profesi tersebut merupakan garda terdepan dalam melayani masyarakat di masa pandemi COVID-19.

Upacara penyerahan piagam penghargaan diserahkan oleh Bupati Demak, Dandim 0716/Demak dan Kapolres Demak secara bergantian di halaman Setda Demak. Senin (14/2). Piagam penghargaan diserahkan kepada lima orang terdiri dari dua babinsa, dua bhabinkamtibmas dan satu tenaga kesehatan.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada nakes, babinsa dan bhabinkamtibmas yang menjadi garda terdepan dalam menekan penyebaran dan pencegahan COVID-19, serta menjaga kondusivitas dalam penanganan pandemi.

"Beberapa hati terakhir ini tren COVID-19 di beberapa daerah telah mengalami peningkatan oleh karena itu kita harus tetap waspada dan menggalakkan kembali prokes secara ketat. Khususnya dalam menggunakan masker, percepatan vaksinasi dan tidak lupa terus berdoa, tak kalah pentingnya memperkuat kembali 3T yakni testing, tracing, dan treatment," lanjut bupati.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Wakil Bupati Demak Ali Makshun, Dandim 0716 Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono, Sekda Demak, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dinas Kesehatan serta para babinsa dan bhabinkamtibmas.