Pj Sekda Muara Enim Ikuti Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama

Muara Enim - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani bersama Forkopimda menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Kelas IB menjadi Hakim Mahkamah Syar'iyah Banda Aceh Kelas IA dan Purnabakti Sekretaris Pengadilan Agama Muara Enim di Aula Pertemuan Kantor Pengadilan Agama Muara Enim, Senin (14/2) pagi.

Dalam momen haru tersebut, Mantan Ketua Pengadilan Agama Muara Enim Husaini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Pemkab Muara Enim dan mitra-mitra yang sudah berkolaborasi dengan Pengadilan Agama Muara Enim dalam melaksanakan tugas secara kedinasan.

"Mohon maaf atas segala kekhilafan, tutur kata yang tidak pada tempatnya dan mohon doa agar dalam saya menjalankan tugas ditempat yang baru dapat baik dan lebih baik lagi," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Agama Muara Enim yang baru Suspawati mengatakan, jika ingin sukses dan lebih baik lagi kedepan tentu hal tersebut haruslah dilakukan secara bersama-sama.

"Untuk itu, atas nama pribadi dan Jajaran Pengadilan Agama Muara Enim, saya mohon dukungan dari semua pihak terutama dukungan dari Pemkab. Muara Enim, Forkopimda Muara Enim dan tentunya mitra-mitra Pengadilan Agama Muara Enim dengan berkolaborasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bumi Serasan Sekundang," pintanya.

Di waktu yang sama, Pj Sekda Muara Enim Emran Tabrani yang mewakili bupati, mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Husaini, dan selamat bertugas pula kepada Suspawati selaku Kepala Pengadilan Agama Muara Enim yang baru.

"Kami doakan semoga dalam menjalankan tugas dan amanah untuk keduanya dapat cepat beradaptasi ditempat yang baru dapat lebih baik lagi dalam segala hal terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Di akhir sambutannya, Emran mengucapkan terima kasih kepada Husaini dan Sangratulangi (Purnabakti Sekretaris Pengadilan Agama Muara Enim) yang sudah membantu, bersinergi dan mengabdikan diri untuk masyarakat  Muara Enim.