Pemkot Tomohon Hadiri Syukuran Satu Tahun Kepemimpinan Gubernur-Wagub Sulut

Tondano - Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut bersama Sekretaris Daerah Edwin Roring menghadiri syukuran satu tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw di Tounsaru, Kecamatan Tondano Selatan, Selasa (15/2).

Gubernur Olly Dondokambey, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Sulawesi Utara atas kontribusi dan dukungan kerja selama satu tahun kepemimpinannya.

"Kami juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan pembangunan di daerah Sulawesi Utara, dalam berbagai sektor, sekalipun dihantam tantangan pandemi COVID-19, ujarnya.

"Kami berharap momentum ini akan semakin mempererat persatuan dan kebersamaan kita dalam membangun daerah Bumi Nyiur Melambai, sehingga kedepannya progres pembangunan di Sulawesi Utara akan semakin baik, dan pada muaranya kita semua mampu membawa daerah ini menjadi semakin hebat, maju dan sejahtera, serta tetap eksis sebagai pintu gerbang Indonesia ke Asia Pasifik," pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk menyampaikan selamat atas satu tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

"Semoga Sulawesi Utara terus sukses, maju, sejahtera dan semakin hebat dalam pembagunan di segala bidang. Pemerintah Kota Tomohon tentunya terus mendukung berbagai program Pemerintah Provinsi Sulut kedepan," tandasnya.