Kodim Batang Gelar Serbuan Vaksinasi di PT SSM

Batang - Serbuan vaksinasi kembali diintensifkan Kodim 0736/Batang bersama Pos Kesehatan Klinik Kartika Pratama 36 Batang bagi karyawan PT Subah Spinning Mills (SSM).

Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra bersama jajarannya secara langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Aula gedung PT SSM, Kecamatan Subah, KAbupaten Batang, Senin (21/2).

Dalam pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 0736/Batang kali ini disiapkan untuk 1.200 orang yakni dosis tiga atau booster, dan dosis kedua.

Letkol Arh Yan Eka Putra mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh klinik Kartika Pratama 36 Batang ini sebagai wujud mendukung dan menyukseskan program pemerintah tentang percepatan vaksinasi masyarakat guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Kami akan menerapkan metode 'jemput bola', dimana vaksinasi dilaksanakan dengan mendatangi warga ataupun perusahaan,” jelasnya.

Ia berharap seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi agar mendapatkan herd immunity.

Sementara itu, Dirut PT SSM Muhammad Irfan mengharapkan, dengan diselenggarakannya vaksin ini, karyawan dapat melakukan aktivitas dengan nyaman tanpa ada rasa ketakutan akan terpapar COVID-19.

“Karyawan PT SSM selalu mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker dan jaga jarak saat berada di kawasan pabrik,” tegasnya.