Pemkot Apresiasi Peluncuran Media Online Ambon Terkini

Ambon - Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon lewat Kepala Dinas (Kadis) Kominfo dan Persandian Joy Adriaansz mengapresiasi peluncuran media online Ambon Terkini, milik Ambon Ekspres grup.

Menurutnya, Ambon Terkini kedepan harus menjadi mitra utama bagi Pemkot Ambon, dalam memberitakan keberhasilan yang dicapai oleh Pemkot.

 

"Mewakili Pemkot Ambon, sekaligus sebagai mitra dari Ambon Ekspres, kami ucapkan selamat atas hadirnya media Online Ambon Terkini, milik Ambon, Ekspres dengan tagline Lengkap dan Kekinian bisa menjadi mitra bagi Pemkot kedepan," kata Kadis usai peluncuran Ambon Terkini, di Graha Ameks, Selasa (22/2).

Menurutnya, mitra yang dimaksudkan itu, adalah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat demi perbaikan dan kemajuan Kota Ambon.

"Bisa menyampaikan keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai Pemerintah daerah, disamping kritikan yang sifatnya membangun kritikan juga usulan masyarakat yang perlu dijawab dan ditanggapi oleh Pemkot melalui program," ujarnya.

Kadis menambahkan, Ambon Ekspres telah dikenal sebagai korannya orang Maluku, dan media cetak yang cukup tua di daerah ini, namun media online Ambon Terkini, akan menjadi media yang kekinian.

"Ambon Terkini menjadi media kawula muda yang diciptakan Ambon Ekspres.  Ambon Terkini juga bisa menunjukan kepada dunia, bahwa Kota Ambon merupakan kota musik dunia yang wajib dikunjungi oleh siapapun," tutupnya.

Peluncuran media online Ambon Terkini, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Provinsi Maluku, Titus Renwarin.