Juarsah Kerja Bakti Bersama Masyarakat di Kelurahan Pasar II Muara Enim

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah mengikuti kerja bakti bersama masyarakat di kawasan Mambo II, Kelurahan Pasar II Muara Enim, Sumatera Selatan, Sabtu (20/6).

Turut hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Hasanudin, kepala OPD, kabag Prokopim, kabag umum Setda, dan ASN setempat.

Plt Bupati Muara Enim Juarsag memimpin langsung kegiatan gotong royong untuk membersihkan lingkungan, termasuk selokan atau drainase.

Juarsah mengatakan, kegiatan kerja bakti ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan juga mencegah banjir akibat curah hujan tinggi, terutama di kawasan Pasar Mambo II. Selain itu untuk mencegah penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Juarsah menambahkan bahwa kegiatan kerja bakti bersama ini memiliki nilai positif yang bisa meningkatkan kerjasama dan  kerukunan masyarakat.

"Saya berharap dengan dibersihkannya lingkungan pada pagi hari ini, kedepannya tidak lagi terjadi banjir. Untuk saluran air yang tersumbat akan kita tindaklanjuti dengan menormalisasinya, ujar Juarsah.

Juarsah juga mengimbau kepada masyarakat dan pedagang untuk menjaga lingkungan sekitar, serta jangan membuang sampah sembarangan, supaya lingkungan kita sehat dan terhindar dari penyakit.