Bupati Pemalang Ajak Viralkan Potensi Unggulan Daerah

Pemalang - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo mengajak kepada masyarakat untuk memviralkan potensi unggulan daerah.

Ajakan tersebut disampaikan Bupati saat membuka Festival Rendeng Pemalang 2022 di Padepokan Lintang Kemukus Paduraksa Pemalang, Sabtu (26/2).

Festival Rendeng 2022 diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Seniman Nusantara dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022.

"Mari bersama kita viralkan berbagai potensi unggulan daerah agar mendapatkan perhatian dan ketertarikan netizen," ajak bupati.

Selain menyampaikan apresiasi, bupati berharap festival tersebut dapat menjadi salah satu event pertunjukan seni yang mampu mengangkat dan mempromosikan seni budaya Pemalang kepada masyarakat umum baik didalam maupun luar daerah.

Selanjutnya, bupati mengajak kepada masyarakat dan insan pers yang ada di Kabupaten Pemalang untuk mempromosikan keunikan maupun keunggulan sektor kesenian dan pariwisata yang dimiliki daerah melalui media sosial masing-masing agar bisa mendapatkan perhatian dan ketertarikan dari netizen, sehingga akan semakin banyak wisatawan yang berkunjung dan nantinya dapat mendongkrak perekonomian daerah.

Acara tersebut dihadiri Koordinator Forum Komunikasi Seniman Nusantara Andi Rustono, Kepala OPD terkait, Forkopimcam Pemalang, Lurah Paduraksa, dan Insan Pers serta para seniman di Kabupaten Pemalang.