Kodim Batang Gelar Vaksinasi Massal di Area Publik

Batang -  Kodim 0736/Batang kembali menggencarkan vaksinasi massal, untuk dosis 1, 2 dan 3 di Alun - Alun Batang, Senin (28/2).

Dandim 0736/Batang Letkol Arh Yan Eka Putra mengatakanm vaksinasi yang dilaksanakan ini untuk membantu Pemerintah Kabupaten Batang mempercepat program vaksinasi Covid-19.

“Kami menyiapkan 7000 dosis vaksin untuk masyarakat,” ujarnya.

Dirinya mengajak masyarakat tidak ragu divaksin. Selain aman dan halal, vaksin yang beredar telah melalui uji kelayakan dari tim medis.

“Masyarakat juga harus terus mewaspadai penyebaran Omicron untuknmelakukan pencegahan dengan disiplin protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi,” jelasnya.

Kaposkes Klinik Kartika Pratama 36 Batang, Peltu Asmuni menambahkan,  pihaknya sudah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Batang dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Dari Nakes Kodim 0736/Batang sudah kita kerahkan semua dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi. Kami tidak mengenal waktu, setiap hari terus melaksanakan vaksinasi kepada warga,” ujar dia.

Ia mengimbau ke warga yang belum segera vaksin. Harapnya dengan divaksin kekebalan tubuh akan meningkat, sehingga tidak mudah terpapar COVID-19.