Peringati HUT ke-41 PTBA, Pj Bupati Muara Enim Dukung KITE dan KEK

Muara Enim - Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar mendukung penuh program strategis nasional Kawasan Industri Tanjung Enim (KITE) sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ‘Energi Terbarukan’.

"Kedepan tentunya kami mendukung semua program dan cita-cita PTBA, terutama cita-cita besar yang telah menjadi program strategis nasional, yaitu untuk mewujudkan percepatan Kawasan Industri Tanjung Enim  (KITE) sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) ‘Energi Terbarukan’ Tanjung Enim," ujar Nasrun Umar saat menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Bukit Asam TBK ke-41, Rabu (02/03) di Gedung Serba Guna Tanah Putih PTBA, Tanjung Enim, Rabu (2/3).

"Saya ucapkan Dirgahayu PTBA ke-41, terima kasih kami ucapkan atas kontribusi dan dukungan PT Bukti Asam (PTBA) dalam berbagai aspek pembangunan daerah di Kabupaten Muara Enim. Saya berharap kepedulian dan kontribusi PTBA ini dapat menjadi panutan bagi BUMN/BUMD maupun dunia usaha lainnya yang ada di Kabupaten Muara Enim," lanjutnya.

Lebih lanjut dirinya bersyukur Kabupaten Muara Enim dianugerahi potensi sumber daya alam yang berlimpah, khususnya cadangan batu bara sehingga PTBA dapat hadir di tengah-tengah kami, memberikan nilai manfaat tidak hanya  pembangunan nasional, melainkan juga bagi seluruh masyarakat Bumi Serasan Sekundang.

"Saya yakin bahwa di tengah kondisi wabah COVID-19 yang sedang melanda dunia ini kita semua dapat bersinergi bersama membangun negeri ini khususnya Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai ini, yang diringi dengan semangat kebersamaan yang tinggi, kepedulian yang besar dan keikhlasan yang tulus untuk terus berbuat bagi Kabupaten Muara Enim tercinta ini, inshallah kita dapat membangun Kab. Muara Enim menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.

Nampak hadir juga dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Lahat Haryanto, Dewan Komisaris PTBA, Direktur Utama PTBA, para Direksi, manajer, karyawan dan seluruh keluarga besar PT Bukit Asam.