Bupati Ajak Masyarakat Promosikan Objek Wisata Demak

Demak - Kabupaten Demak ternyata tidak hanya memiliki wisata religi saja, namun juga wisata alam, edukasi dan buatan yang kaya dengan keindahan dan tentunya tidak kalah dengan kabupaten lainnya khususnya di Jawa Tengah.

"Berbanggalah untuk masyarakat, banyak-banyak disebarkan untuk ke teman-teman bahwa di Demak itu mempunyai wisata yang tidak kalah indah dengan kabupaten-kabupaten lain. Ajak semuanya untuk berbondong-bondong menikmati wisata yang ada di Demak," Bupati Demak Eisti'anah saat bincang pagi di RSKW 104.8 FM. Selasa (8/3).

Terkait dengan Hari Jadi Kabupaten Demak ke-519 yang jatuh pada 28 Maret mendatang, Bupati Eisti'anah menyampaikan sejumlah agenda kegiatan.

"Untuk tema hari jadi Demak ini adalah "Guyub Rukun Membangun Demak Bermartabat, Maju dan Sejahtera". Untuk tradisi tetap dilaksanakan seperti ziarah, resepsi juga ada, namun tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya sebelum pandemi COVID-19. Kemudian juga akan ada pertunjukan wayang yang melibatkan asli orang Demak, jadi saya ingin komunitas kesenian di Demak ini turut terlibat," pungkasnya.