Pelantikan Pengurus YJI Muara Enim Digelar 16 Maret 2022

Muara Enim - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Emran Thabrani, didampingi Asisten III Maryana memimpin rapat persiapan pengukuhan dan pelantikan pengurus Yayasan Jantung Indonesia (YJI) cabang Muara Enim.

Dalam rapat persiapan ini, Emran menegaskan jajarannya untuk dapat melakukan persiapan dengan matang, merinci sedetail apapun yang perlu disiapkan sehingga nantinya pengukuhan dan pelantikan pengurus YJI Cabang Muara Enim pada 16 Maret mendatang bisa berjalan dengan lancar dan sukses .

Sementara itu, Sekretaris YJI Cabang Muara Enim Novi Triana menguraikan agenda pengukuhan dan pelantikan pengurus YJI Cabang Muara Enim dilaksanakan pada 16 Maret 2022 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) pukul 14.00 WIB, yang akan dilantik langsung oleh Ketua YJI Sumatera Selatan Fauziah Mawardi Yahya.

"Sedangkan di saat bersamaan dilakukan sosialisasi jantung sehat yang dikolaborasikan dengan senam jantung sehat bersama klub jantung sehat yang beranggotakan guru-guru olahraga dari Kabupaten Muara Enim tingkat SMA/SMK," bebernya.

Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muara Enim Ardian Arifanardi, Sekretaris YJI Muara Enim Novi Triana, Plt Sekretaris Dinas Pendidikan Muara Enim Karmidi, dan perwakilan perangkat daerah terkait.