Pemkab Buru Gelar Musrenbang di Empat Kecamatan

Namlea - Pemerintah Kabupaten Buru, Provinsi Maluku menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kecamatan Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kecamatan Teluk Kaiely, Batabual, Fenaliesela dan Airbuaya, Rabu (9/3).

Musrenbang Kecamatan Teluk Kaiely dibuka oleh Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Bappeda Kabupaten Buru M. Imam Mahmudi dan dihadiri oleh Camat Teluk Kaiely Fandi Wael.

       

Sementara, Musrenbang Kecamatan Batabual dibuka oleh Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia Mansur Mamulaty dan dihadiri oleh Camat Batabual Gilang Dirga Masbait, Kapolsek Batabual, Anggota DPRD Kabupaten Buru Solihin Buton, Kepala KUA Batabual Ustad Andi, Kepala Bidang perekonomian SDA, Penelitian dan Pengembangan Bappeda Kabupaten Buru Karim Latuconsina.

   

Selanjutnya, Musrenbang Kecamatan Fenaleisela dibuka oleh Staf Ahli bidang Pemerintahan Hukum dan HAM Setda Kabupaten Bur Tamzil Chatib. Hadir dalam kegiatan ini Camat Fenaleisela Haris Salasiwa, Anggota DPRD Maser Salasiwa, Sekertaris Bappeda Ulfa bin Thahir, Kapolsek Airbuaya, Babinsa Kecamatan Airbuaya, dan para kepala desa.

   

Sedangkan, Musrenbang Kecamatan Airbuaya dibuka oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra Nawawi Tinggapy, sementara paparannya dilakukan oleh Kepala BAPPEDA Kabupaten Buru Najib Hentihu, Camat Airbuaya Hamisi Umasugi serta dihadiri oleh para Kepala Desa se-Kecamatan Airbuaya.