Pemasangan Girder Proyek Tol Semarang-Demak, Arus Lalin Dialihkan

Demak - Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Demak melakukan rekayasa arus lalu lintas berupa sistem buka tutup sehubungan dengan pemasangan girder pada proyek Jalan Tol Semarang - Demak di Km 11.225.11.250.

Untuk pemasangan girder akan dilakukan selama empat hari, yakni 11-14 Maret 2022 mulai pukul 23.00 WIB hingga 04.00 WIB.

Lokasi pemasangan girder tol berada di wilayah Kecamatan Sayung yang berada di jalur Semarang - Demak dan sebaliknya.

Pihak Dishub dan Satlantas Polres Demak akan mengarahkan kendaraan dari dua arah tersebut untuk melewati jalur alternatif.

Menurut Kadishub Demak Dwi Heru Asiyanto melalui Kasi Lalu Lintas Sunoto yang dihubungi, Kamis(10/3), mengatakan, bagi kendaraan yang dari arah Semarang menuju Demak dapat melalui pertigaan Banjardowo atau pertigaan Woltermonginsidi genuk menuju perempatan desa Bulusari dan ambil arah Onggorawe atau menuju perempatan Desa Pamongan untuk menuju Halte Buyaran.

"Begitu juga bagi kendaraan yang dari arah Demak menuju Semarang juga dapat melalui pertigaan Halte Buyaran menuju perempatan Pamongan dan mengambil arah Bulusari menuju Banjardowo," jelasnya.