Fanny Widyastuti Pimpin Kejari Pemalang

Pemalang - Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Utara Menado Fanny Widyastuti kini menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pemalang Fanny Widyastuti, menggantikan Roy Rovalino Herudiansyah yang sekarang menempati pos baru sebagai Kasubdit pemantauan Jamintel Kejagung RI.

Acara pisah sambut kedua pejabat dii jajaran kejaksaan tersebut dilakukan di ruang Gadri Rumah Dinas Bupati, Kamis malam (10/3).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama Forkopimda serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pemalang.

Dalam sambutannya, Bupati Agung mengucapkan selamat bertugas kepada Fanny Widyastuti sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang saat ini dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Roy Rovalino Herudiansyah sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang yang lama, atas segala kerjasama dan kebersamaan yang telah terjalin.

"Selamat bertugas di Kabupaten Pemalang kepada Fanny Widyastuti yang pada saat ini telah mendapatkan amanat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang. Dan terima Kasih kepada Roy Rovalino Herudiansyah selaku Kepala Kejaksaan Negeri Pemalang yang lama, atas segala kerjasama dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini," ucap bupati.

Bupati mengajak kepada Kajari Pemalang yang baru, untuk mengenal lebih dekat dan menjalin kerjasama yang erat itu akan sangat membantu dalam pelaksanaan tugas-tugas kedinasan yang menjadi tanggung jawab kita.

"Terkait dengan pelaksanaan tugas kedinasan bahwa selama ini di Kabupaten Pemalang telah terjalin hubungan kerja yang harmonis diantara unsur-unsur penyelenggara pemerintahan yang ada. Kerjasama antara pemerintah daerah dengan instansi vertikal, telah terjalin dengan baik," ujarnya.

Selama bertugas di Kabupaten Pemalang, Roy Rovalino Herudiansyah telah banyak memberikan kontribusi demi kemajuan dan keberhasilan Pemalang khususnya proaktif dalam menegakkan hukum di Kabupaten Pemalang, demi terwujudnya keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat.

Agung mengajak kepada semua yang hadir untuk bersama- sama mendukung, menyelaraskan, dan bersinergi dalam setiap program Pemerintah guna mewujudkan Kabupaten Pemalang yang AMAN (Adil, Makmur, Agamis, dan Ngangeni).

Dalam acara tersebut Bupati juga memberikan cinderamata berupa Sarung Goyor dan Buku "Hidup Bangga Jangan Ditunda" karya Bupati kepada Roy Rovalino Herudiansyah dan Fanny Widyastuti.