Ketua Persit Batang Kunjungi Penderita Leukimia

Batang – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Persit (Persatuan Istri Tentara) Ke-76, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang menggelar anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako kepada Warakawuri dan memberikan tali asih kepada anak anggota Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang yang menderita penyakit leukimia, di Desa Tulis, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Sabtu (12/3).

Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Nyonya Ratih Yan Eka Putra mengatakan, bahwa kegiatan anjangsana yang dilakukannya ini merupakan wujud kepedulian Persit KCK Cabang XXIV kepada warakawuri dan anak anggota yang sakit.

“Melalui momen HUT Persit KCK Ke-76 ini, Kami ingin berbagi terhadap sesama dan juga guna memelihara hubungan tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik supaya tetap utuh,” jelasnya.

Ia juga meminta kepada warakawuri selalu menjalin komunikasi dengan kami Persit Kodim 0736/Batang. Tidak perlu sungkan minta tolong ke kami, jika suatu saat nanti memerlukan bantuan.

“Tolong disampaikan kepada kami, Insyaallah kami siap untuk membantu,” harapnya.

Sementara, Kukuh selaku anggota Persit dari Koramil 12/Tulis, orangtua dari ananda Earlita Ashifa (7) yang terkena sakit leukimia mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Ketua Persit KCK Cabang XXIV dan para pengurus yang selama ini sudah peduli dan perhatian kepada anak kami.

“Semoga apa yang sudah diberikan kepada anak kami menjadi berkah buat keluarga kami dan sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan tali asihnya,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Hariyono, salah satu Warakawuri mengungkapkan, sangat mengapresiasi kegiatan anjangsana.

Ia mengatakan, meskipun almarhum suami telah meninggal dunia, namun saya merasa senang karena masih dikunjungi dan diperhatikan Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0736/Batang beserta pengurus.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ibu Ketua Persit dan juga para pengurus, atas perhatian yang diberikan kepada keluarga kami,” ujarnya.