DKPP Bengkulu Tengah Bagikan 10.250 Benih Ikan Nila

Bengkulu Tengah - Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Bengkulu Tengah menyerahkan bantuan 10.250 ekor benih ikan nila kepada tiga kelompok pembudidaya ikan, dalam rangka HUT ke-12 Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (23/06).

Pembagian beni ikan ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bengkulu Tengah N. Yayuk Yuhanah di halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Renah Semanek.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bengkulu Tengah N. Yayuk Yuhanah mengatakan, 10.250 benih ikan nila dibagikan kepada Pokdakan Usaha Baru Desa Pagar Jati, Pokdakan Mekar Maya Desa Kroya dan Pokdakan Ripa Mina Mandiri Desa Jambu.

"Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke-12 Kabupaten Bengkulu Tengah, dan juga untuk membangkitkan gairah anggota Pokdakan dalam mengelola kolam yang ada," jelas Yayuk.

Selain benih ikan nila, DKPP Bengkulu Tengah juga membagikan bibit sayur dan buah ke Kelompok wanita Tani (KWT) Nibung Jaya Renah Lebar Karang Tinggi.