Plh Bupati OKU Minta Atasi Kerusakan Jalan Cor Batu Kuning

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah memimpin rapat dalam rangka mengatasi kerusakan dan menjaga kelancaran angkutan barang yang melintas di Jalan Letkol H. Mahmud Abu Hasan (Jalan Lingkar Batu Kuning-Kurup) dan upaya pemeliharaannya.

Kadin Perhubungan OKU Firmansyah di Baturaja, Selasa (22/3), menyampaikan bahwa rapat yang dilaksanakan ini merupakan hasil tindak lanjut sidak yang dilakukan oleh Plh Bupati OKU Teddy Meilwansyah saat meninjau jalan cor Batu Kuning.

"Jalan dimaksud merupakan jalan milik Pemerintah Provinsi Sumsel, adanya refocusing anggaran membuat jalan tersebut belum bisa diperbaiki di tahun 2022. Dengan latar belakang tersebut rapat pada hari ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendapatkan solusi terbaik," ujarnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada pihak PT Semen Baturaja yang telah berupaya untuk memperbaiki titik-titik jalan yang rusak parah. Kerusakan sendiri diakibatkan oleh aktivitas mobil bermuatan besar yang melebihi tonase.

Sementara itu, Teddy Meilwansyah meminta untuk seluruh dinas terkait mencarikan solusi terbaik untuk permasalahan kerusakan jalan cor beton Batu Kuning tersebut.