Wabup Pemalang Ikuti Sosialisasi PNBP

Pemalang - Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersama kepala OPD terkait mengikuti Sosialisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Assesment Center Polri di Kabupaten Pemalang. Sosialisasi yang juga bertujuan untuk mencegah terjadinya miss understanding itu diselenggarakan oleh Tim Sosialisasi Polda Jateng di Command Room Diskominfo Kabupaten Pemalang, Selasa (22/3)

Bupati Pemalang, dalam sambutannya yang dibacakan Wabup Mansur Hidayat menyampaikan apresiasi

kepada kapolres Pemalang beserta Tim Sosialisasi Polda Jateng yang telah mengunjungi wilayah Pemalang. Dirinya berharap jajaran Pemerintah Kabupaten Pemalang dapat meneruskan informasi, wawasan, dan pengetahuan tentang PNBP kepada jajarannya maupun kepada pihak-pihak yang berkepentingan lain yang memang memerlukan informasi tersebut.

Selain Tim Assesment Polda Jateng, acara tersebut dihadiri Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta Gagah Nugraha dan kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang.

Acara tersebut diakhiri dengan serahterima cinderamata plakat Pemerintah Kabupaten Pemalang dari wakil bupati kepada Tim Assesment Polda Jateng.