Plh Bupati OKU Terima Kunjungan Reses Anggota DPRD Sumsel

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah menerima kunjungan reses tahap satu Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil 5 di ruang kerja bupati, Rabu (23/3).

Teddy, dalam sambutannya mengapresiasi kedatangan anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil 5 di Kabupaten OKU.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil 5 di Kabupaten OKU dapat memberikan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Terkait infrastruktur khususnya kerusakan Jalan Cor Batu Kuning yang terjadi saat ini, ujar Teddy, Pemerintah Kabupaten OKU telah melaksanakan rapat koordinasi dengan stakeholder khususnya pengguna jalan, dan telah dicapai kesepakatan untuk menanggung bersama perbaikan jalan tersebut.

Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil 5 Tina Malinda menyampaikan terkait kondisi yang dialami Kabupaten OKU saat ini, termasuk permasalahan terkait kepegawaian adalah masalah yang butuh untuk penyelesaiannya mempedomani aturan yang berlaku, salah satunya adalah kewenangan untuk memutuskan kedudukan pegawai.

"DPRD Provinsi Sumsel Dapil 5 akan melaksanakan audiensi dengan Gubernur Sumsel kiranya dapat segera ditunjuk dan dilantik pejabat bupati OKU sehingga kewenangan untuk melaksanakan pembangunan, pemerintahan, dan hal-hal lainnya dapat berjalan sebagaimana mestinya,"

Selanjutnya, DPRD Provinsi Sumsel Dapil 5, sangat mendukung dengan perbaikan Jalan Cor Batu Kuning. Pihaknya pun juga menerima banyak masukan dari masyarakat salah satunya jalan lingkar.

"Kami pun memberikan pengertian kepada masyarakat untuk permasalahan cor beton Batu Kuning, Pemerintah Kabupaten OKU dapat melakukan penutupan jalan sementara untuk perbaikan dan tindakan tersebut sudah disetujui oleh Balai Besar Kementerian PUPR," pungkasnya.