Pagelaran Wayang Kulit Meriahkan Malam Resepsi Hari Jadi Demak

Demak – Pagelaran wayang kulit dengan lakon Wahyu Tri Manggolo akan meriahkan malam resepsi Hari Jadi ke-519 Demak. Selain menghadirkan Dalang Ki Ikhsanudin, juga menghadirkan bintang tamu Cak Diqin dan Gareng Semarang.

Acara yang digelar di Pendopo Satya Bhakti Praja Rabu (30/3) malam pada pukul 19.00 WIB disiarkan secara live streaming melalui dua channel Youtube yakni Diskominfo Demak dan Suara Kota Wali Channel.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak Endah Cahyarini selaku Koordinator Seksi Dokumentasi Publikasi menyampaikan, seluruh rangkaian acara resepsi Hari Jadi dihadiri tamu terbatas dan protokol kesehatan yang ketat.

“Bagi masyarakat umum di luar undangan dapat menyaksikan seluruh rangkaian acara melalui channel Youtube Dinkominfo Demak dan Suara kota Wali Channel. Hal ini untuk menghindari terjadinya akumulasi warga,” jelas Endah.

​​​​​​​Endah menambahkan, pada malam resepsi akan diserahkan penghargaan kepada para nominator RSKW Award 2021 dari beberapa kategori. Kemudian penghargaan berbagai lomba dalam rangka HUT RSKW 104.8 FM ke-52.