DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa HUT Ke-12 Kabupaten Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah - DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka HUT ke-12 Kabupaten Bengkulu Tengah di ruang Gunung Bungkuk, Kantor DPRD Bengkulu Tengah, Rabu (24/6).

Hadir dalam Sidang Paripurna tersebut, gubernur Bengkulu yang diwakili Oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Oslita, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Wakil Bupati Septi Peryadi, serta jajaran Forkopimda, dan para kepala OPD. Sedangkan sebagai penyelenggara Sidang Paripurna yaitu Ketua DPRD Budi Suhartono, Wakil Ketua 1 Fery Haryadi, Wakil Ketua 2 Evi Susanti, dan selurug anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam pidatonya, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli menyampaikan rasa syukurnya atas Hari Jadi ke-12 Kabupaten Bengkulu Tengah.

"Banyak hal yang bisa dibanggakan atas kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah. Meski peringatan hari ulang tahun kali ini dirayakan dengan sederhana tetapi tidak akan mengurangi makna yang ada," jelas Ferry.

Terkait momentum Hari Jadi Kabupaten Bengkulu Tengah, bupati berharap seluruh pihak dapat meningkatkan kerjasama dalam memajukan daerah.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan Oslita mengatakan, terkait pandemi COVID-19, pihanya meminta masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan. Selain itu, dirinya berkisah tentang suka dan duka dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah yang tidak selalu mulus dan sering mendapatkan rintangan. Namun berkat kerja keras dan kekompakan serta tekad yang membara dari semua, pemekaran wilayah Bengkulu Tengah dapat terwujud.

Ditambahkan Oslita, potensi sumber daya alam yang melimpah di Bengkulu Tengah ini dapat menjadi salah satu penopang kemajuan daerah.

Dalam Sidang Paripurna Istimewa ini, Pemkab Bengkulu Tengah memberikan penghargaan kepada presedium atas jasanya dalam pemekaran wilayah setempat.