Pj Bupati Muara Enim Sampaikan LKPJ 2021

Muara Enim - Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Nasrun Umar menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2021, dalam Rapat Paripurna ke-VII Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muara Enim di Ruang Rapat Paripurna, Rabu (6/4).

Nasrun Umar, dalam sambutannya mengatakan, LKPJ Bupati Muara 2021 merupakan sarana introspeksi dan koreksi eksekutif untuk meningkatkan kinerja kedepan guna mencapai tujuan bersama yaitu #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat.

"Untuk diketahui, capaian dari LKPJ Bupati Muara Enim tahun 2021 merupakan hasil dari kerja keras yang dilakukan secara bersama-sama dan tentunya  dukungan yang diberikan DPRD Muara Enim termasuk juga dukungan dari stakeholder terkait seperti capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD), pertumbuhan ekonomi, peningkatan pelayanan infrastruktur, indek lingkungan hidup, Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM) termasuk juga angka kemiskinan," terang Nasrun Umar.

Sementara itu, Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki menyambut baik LKPJ Bupati tahun 2021.

"Aatas nama DPRD Muara Enim, dirinya menegaskan kepada perangkat daerah Pemkab Muara Enim agar dalam pembahasan nantinya tidak diwakilkan guna memaksimalkan hasilnya," tegas Liono.