Bupati Buton Ajak Masyarakat Tingkatkan Kualitas Shalat Selama Ramadhan

Buton - Bupati Buton La Bakry mengingatkan masyarakat untuk terus meningkatkan kualitas ibadah utamanya shalat.

"Dan yang paling penting adalah meningkatkan kualitas shalat kita. Shalat itu berdampak kepada ketenangan jiwa kita. Meningkatkan kualitas ibadah shalat adalah pelaksanaan shalat yang benar-benar khusyu semata hanya mengharap ridho Allah SWT," kata Bupati Buton dalam Safari Ramadhan 1443 H/2020 M di Masjid Jami' Nurul Taqwa, Desa Dongkala, Kecamatan Pasarwajo, Minggu (10/4).

Bupati Buton La Bakry, didampingi Ketua TP PKK Delia Montolalu La Bakry melaksanakan shalat Tarawih di Dongkala yang dirangkaikan buka puasa. Mantan Wakil Bupati Buton ini mengawali ceramahnya dengan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh jamaah yang hadir.

"Selamat menunaikan ibadah puasa semoga di momen ini kita semakin meningkatkan diri baik secara kuantitas maupun kualitas selama menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan ini," ucap bupati Buton.

Katua DPW Bapera Sultra juga menuturkan, tahun ini menjadi ibadah terbaik dari seluruh puasa kita selama ini.

"Saya mewakili seluruh jajaran pemerintah daerah, menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, apabila terdapat kekhilafan dalam  interaksi selama ini, baik sebagai kepala daerah maupun secara pribadi agar kiranya dimaafkan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua Partai Golkar Buton berharap agar setiap tahun kualitas ketakwaan kepada yang Maha Esa makin bertambah.