Plt Bupati Muara Enim "Groundbreaking" Rehabilitasi Masjid Baitul Muttaqin

Muara Enim - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Juarsah menghadiri sekaligus meletakkan batu pertama (groundbreaking) rehabilitasi total Masjid Baitul Muttaqin di Dusun IV Karang Endah, Desa Karang Raja, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, Kamis (25/6).

Juarsah saat peresmian pembangunan berpesan kepada masyarakat Desa Tanjung Raja untuk berlomba-lomba dalam menuju kebaikan dengan meningkatkan kualitas ibadah, baik fisik maupun non fisik.

“Misal fisik, seperti saat ini kita melaksanakan pembangunan masjid dan non fisik yaitu kita harus memakmurkan masjid. jangan sampai nanti masjid sudah megah-megah kita bangun tapi jamaahnya sedikit,” jelasnya.

Oleh karena itu, jelas Juarsah, tujuan hidup manusia, khususnya umat Muslim adalah untuk bertakwa.

"Mari bersama-sama kita saling tolong-menolong membantu menyelesaikan pembangunan masjid ini agar berinvestasi untuk di akhirat kelak," ajak Juarsah.

Pada kesempatan ini, Plt Bupati Muara Enim Juarsah memberikan bantuan berupa 50 sak semen dan menyerahkan 100 sak semen dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kepada ketua pembangunan Masjid Baitul Muttaqin.