Dekatkan Diri ke Masyarakat, Bupati Pemalang Kenalkan Kepala OPD

Pemalang - Untuk mengenal lebih dekat dengan jajaran Pemkab Pemalang, Bupati Mukti Agung Wibowo pada Jumat (15/4) malam mengenalkan satu persatu para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kepada masyarakat saat mengikuti shalat tarawih dan silaturahim (tarhim) di Masjid Nurul Iman, Desa Sokawangi.

Perkenalan tersebut juga dimaksudkan agar kepala OPD dapat mengenali kondisi dilingkungan Kabupaten Pemalang dan bisa berinteraksi kepada masyarakat khususnya di Desa Sokawangi.

"Artinya situasi dan kondisi yang ada di Kabupaten Pemalang, bukan hanya mendengar informasi dan melihat fotonya saja tapi terjun langsung untuk melihat situasi di Kabupaten Pemalang khususnya di Desa Sokawangi," kata Bupati Agung.

Dalam acara tersebut, bupati mengungkapkan rasa syukurnya karena Allah SWT telah memberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci ramadhan dan bisa berkumpul serta beribadah bersama masyarakat di Desa Sokawangi.

Bupati juga mengimbau agar masyarakat tetap dan selalu menjaga protokol kesehatan, serta ikut mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Pemalang.

Seperti pada acara tarhim sebelumnya, kali ini Bupati dan Wakil Bupati Pemalang Mansur-Agung serta Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia menyerahkan berbagai santunan, diantaranya kepada 9 orang lansia, 6 anak yatim, serta bantuan kepada TPQ Al Hidayah, Madrasah Diniyah Al Ma'arif, Masjid Nurul Iman dan Ponpes Darul Islam Desa Sokawangi 2 marbot Masjid 1 Disabelitas, 2 orang korban bencana, serta penghargaan dari PMI kepada 2 relawan donor darah darah.