Pj Bupati Muara Enim Silaturahmi dengan Tenaga Kontrak

Muara Enim - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim menggelar Silaturahmi dan Pembinaan Tenaga Kontrak Kerja Waktu Tertentu (KKWT) di lingkup Pemkab Muara Enim Tahun 2022, di Balai Serasan Sekundang (BASS) Kota Muara Enim, Kamis (14/4).

Dalam kesempatan  itu, Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar menyampaikan apresiasi kepada seluruh KKWT atas dedikasi yang telah dilakukan baik waktu, tenaga maupun pikiran yang telah disumbagsihkan selama mengabdi menjadi bagian keluarga besar di dalam struktur Pemkab Muara Enim.

"Hari ini salah satu keinginan saya dari awal menjalankan tugas di Muara Enim ini terwujud yakni menjalin silaturahmi dengan bapak-ibu sekalian selaku KKWT. Besar harapan saya dengan terjalinnya silaturahmi ini akan mendorong semangat kita semua menuju kebaikan khususnya dalam bekerjasama bahu-membahu membangun Bumi Serasan Sekundang," ajak Nasrun.

Dalam kesempatan itu juga, PT Bukit Asam Tbk melalui Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyalurkan bantuan Barokah Ramadhan berupa sembako kepada seluruh KKWT yang berjumlah 2.981 orang.

"Bantuan ini jangan kita lihat dari berapa jumlahnya tapi kita maknai sebagai wujud nyata perhatian Pemkab Muara Enim bersama dengan CSR PTBA terhadap seluruh KKWT. Pesan saya hubungan yang sudah baik ini harus kita jaga dengan sinergitas dan loyalitas demi kelangsungan pembangunan di Kabupaten Muara Enim," tegas Nasrun.