Pemkab dan Forum Ulama Siap Sinergi Wujudkan OKU Religius

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah menerima kunjungan silaturahmi Forum Ulama Kabupaten OKU, di rumah dinasnya, Sabtu (16/4).

Ketua GNPF Ulama Kabupaten OKU M. Alikhan Ibrahim menyampaikan laporan hasil ljtima Ulama dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Ormas-ormas Islam se-Kabupaten OKU pada 24 Februari lalu, yaitu sepakat untuk melakukan pembersihan tempat-tempat maksiat dalam mewujudkan OKU religius.

"Pada prinsipnya Forum Ulama Kabupaten OKU memberikan dukungan penuh dan juga siap membantu Pemerintah Kabupaten OKU dalam rangka memberantas tempat-tempat maksiat di wilayah setempat," ujarnya

Sementara itu, Plh Bupati Teddy Meilwansyah menyampaikan, Pemerintah Kabupaten OKU berkomitmen dan akan terus mendukung dan membantu semua program dan keinginan dari Forum Ulama Kabupaten OKU, seperti apa yang telah dicanangkan oleh almarhum Bupati Kuryana Azis untuk menjadikan Kabupaten OKU yang religius.

"Dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi kiranya Pemerintah Kabupaten OKU dan Forum Ulama dapat duduk bersama dengan membuat program yang konkret dan melakukan penindakan dengan tidak menyalahi aturan," pungkasnya.