Plh Bupati OKU dan Forkopimda Gelar Safari Ramadhan

Baturaja -  Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah bersama Forkopimda menggelar Safari Ramadhan yakni dengan melaksanakan shalat Isya dan Tarawih di Masjid Ar-Ruhama, Kelurahan Air Gading, Kecamatan Baturaja Barat, Sabtu (16/4) malam,

Teddy Meilwansyah, dalam sambutannya menyampaikan yang menjadi tujuan utama dari Safari Ramadhan yang dilaksanakan adalah mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat.

"Bahwasannya Safari Ramadhan merupakan rangkaian kegiatan Pemerintah Kabupaten OKU untuk melakukan serap aspirasi dari masyarakat," tambahnya.

Momen tersebut dinilai Teddy sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk berbaur dan menyapa seluruh lapisan tokoh masyarakat demi kokohnya harmonisasi sosial.

Teddy juga menjelaskan jika kegiatan Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin tahunan yang tidak hanya sekadar digelar dengan seremonial belaka melainkan untuk bertatap muka langsung dengan masyarakat dari berbagai kalangan dan menyerap aspirasi mereka.

Dalam kunjungan Safari Ramadhan ini, Plh Bupati OKU Teddy Meilwansyah memberikan bantuan dana hibah dengan Rp10 juta untuk pembangunan masjid dan musaf Al Quran.

Turut hadir, Dandim 0403 OKU, Kapolres OKU, Kepala OPD dan Kabag Terkait, Camat Baturaja Barat, Kapolsek Baturaja Barat, Danramil Kota Baturaja, Para Lurah Se-Kecamatan Baturaja Barat, Ketua Masjid Ar-Ruhama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, serta undangan lainnya.