Seorang Ibu Penyapu Jalan di OKU Terima Penghargaan Presiden

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah menerima laporan terkait Wagiem, seorang ibu penyapu jalan yang terpilih menerima penghargaan oleh Presiden RI Joko Widodo pada peringatan Hari Kartini di Istana Negara, Jakarta, pada Kamis (21/4).

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Kabupaten OKU Arman mengatakan, Wagiem ditetapkan sebagai 10 orang perwakilan penerima penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia oleh OASE Kabinet Indonesia Maju untuk hadir pada acara puncak peringatan Hari Kartini Tahun 2022 di Istana Negara, Jakarta pada 21 April 2022.

"Adapun Wagiem telah ditetapkan sebagai perwakilan penerima penghargaan di bidang lingkungan hidup, selanjutnya akan hadir pada acara puncak Hari Kartini 2022 di Istana Negara Jakarta," ujarnya.

Sementara itu, Plh Bupati OKU Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Wagiem atas jasanya.

"Atas nama Pemkab OKU, saya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih Ibu Wagiem dan juga dalam konstribusinya dalam menjaga kebersihan Kota Baturaja," ujarnya.

Teddy Meilwansyah berpesan semoga dengan diraihnya penghargaan oleh Ibu Wagiem ini dapat menjadi inspirasi bagi semua.