Plh Bupati OKU Tutup Kajian Ramadhan

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu Teddy Meilwansyah menutup Kajian Ramadhan 1443 Hijriah di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu  (24/4).

Kajian Ramadhan 1443 H ini diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten OKU bekerjasama dengan Pengurus Daerah Badan Kontak Majelis Taklim (PD-BKMT) Kabupaten OKU.

Teddy Meilwansyah saat mengawali sambutannya, selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat, terutama kepada pengajian Majelis Taklim Kabupaten OKU untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Sampai saat ini, Kabupaten OKU berada pada zona kuning atau level 2, dikarenakan kasus COVID-19 sudah melandai. Mudah-mudahan ini bisa kita pertahankan sampai dua bulan kedepan dengan memasuki zona hijau. Sampai pada hari ini nihil kasus COVID-19. Ini berkat kerja keras kita bersama dalam menjalankan protokol kesehatan serta melaksanakan vaksinasi," ujarnya..

Pada kesempatan ini, Teddy mengajak semua umat Muslim dalam memasuki 10 hari terakhir bulan Ramadhan yang banyak sekali keistimewaan yang diberikan oleh Allah SWT untuk berlomba-lomba mendapatkan malam Lailatul Qadar," pungkasnya.