Kapolres Batang Cek Jalur dan Kesiapan Pos Pam Rest Area

Batang- Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto didampingi pejabat utama Polres melakukan pemantauan arus mudik lebaran di jalur Tol Batang-Semarang.

“Kami terus menyiapkan, mengevaluasi dalam rangka meningkatkan pengamanan,” kata Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto disela-sela monitoring arus mudik di pos pengamanan Rest Area 360 B, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Selasa (26/4).

Kegiatan evaluasi ini untuk memastikan bahwa dua Rest Area yaitu 379 A dan 360 B dapat berjalan dengan lancar dan siap menampung pemudik, serta rekayasa lalu lintas pengalihan arus pada saat One Way.

“Kami tidak ada pembatasan di rest area, pembatasan waktu yang ada sifatnya mengimbau bagaimana efektinya dalam rangka masyarakat menggunakan waktu beristirahat. Rest Area 360 B ini bisa menampung hingga 3 ribu kendaraan,” jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya dalam hal ini selalu berkoordinasi dengan pihak manajemen rest area dan beberapa Stakeholder terkait dalam rangka pengamanan terbaik, sehingga dapat menuntaskan masyarakat dapat mudik aman, sehat dan mudik bahagia.

“Kami sudah berkoordinasi dengan SPBU sekitar untuk menyiapkan sepeda motor tangki bisa menyuplai BBM antisipasi kehabisan di tol,” pungkasnya.