SMK PBNU Bakal Dibangun di KIT Batang

Batang – Pemerintah Kabupaten Batang makin  mempercepat pembangunan infrastruktur. Tidak hanya Islamic Center, namun juga rencana pembangunan sarana pendidikan SMK PBNU di Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang.

Bupati Batang Wihaji menyampaikan pentingnya peran para ulama dalam memberikan nasihat kepada umat.

“Salah satu bukti perhatian ulama adalah PBNU saat ini dalam proses pembangunan tujuh SMK terbaik dan rencananya akan dibangun di lingkungan Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang,” katanya, saat membuka kegiatan silaturahmi, di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Batang, Kamis (28/4).

Sementara itu, Rois Syuriah PCNU Batang KH Abdul Manaf Syair mengucapkan terima kasih atas sinergi yang baik antara bupati Batang bersama para ulama.

“Alhamdulillah Islamic Center bisa dibangun berkat dukungan bupati bersama para anggota DPRD. Dahulu kawasan itu merupakan daerah hitam, tapi secara perlahan akan berubah menjadi daerah yang hijau,” ungkapnya.

Ia menanggapi positif rencana akan dibangunnya SMK yang dibangun PBNU di KIT Batang.

“Insya Allah pembangunan SMK itu akan berjalan lancar dengan dukungan semua pihak, demi kemajuan dunia pendidikan,” harapnya.

Ia menambahkan, semua yang dilakukan dengan niat yang baik dan diikuti rasa ikhlas, insya Allah dipenuhi dengan keberkahan serta keridaan Allah SWT.

Silaturahmi tersebut dihadiri 170 pezrwakilan ulama se-Kabupaten Batang.