Plh Bupati OKU Shalat Id Pendopo Rumah Dinas

Baturaja - Plh Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Teddy Meilwansyah melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 H di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (2/5).

"Tanpa terasa sudah sebulan kita menikmati keindahan bulan suci Ramadhan. Semoga keberkahan, rahmat, dan maghfiroh selama bulan Ramadhan telah menghampiri dan menghinggapi kita semua," ujar Teddy, dalam sambutannya.

Teddy menambahkan, Idul Fitri bukan hanya sebagai ibadah dan mempererat tali silaturahmi serta hubungan dengan Sang Pencipta, namun juga merupakan tradisi bagi sebagian besar umat Muslim di Indonesia.

"Kami juga berterima kasih kepada stakeholder, seluruh lapisan masyarakat, serta Forkopimda, yang telah bersama bersinergi dalam menciptakan suasana yang kondusif, aman, dan tenang, ini semua berkat dukungan dan kerja keras dalam mewujudkan Kabupaten OKU Bersih Kreatif Religius Maju dan Sejahtera (BEKERJA)," ujarnya.

"Atas nama Pemkab OKU mengucapkan minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada semua masyarakat Kabupaten OKU apabila dalam tutur kata dan perbuatan yang kurang berkenan dalam melaksanakan roda pemerintahan, maka dari itu di momen yang berbahagia dan luar biasa di Hari Raya Idul Fitri 1443 H," tutupnya.